Gejala Kanker Serviks Stadium Lanjut

kanker serviksKanker serviks selalu menjadi ancaman yang menakutkan untuk wanita, karena kanker ini merupakan salah satu penyebab kematian pada wanita. Sebagai wanita Anda harus mengetahui beberapa gejala dan juga penyebab dari penyakit ini agar terhindar dan bisa mendapatkan pengobatan sejak dini jika memang menemukan gejala kanker leher rahim ini sedariĀ  awal. Untuk dapat melakukan pemeriksaan lebih dini mengenai penyakit ini; Anda juga sebaiknya mengetahui gejala dari kanker leher rahim stadium lanjut agar tergerak untuk lebih peduli dengan tubuh Anda. Simak penjelasan berikut ini.

Gejala Umum Kanker Serviks Stadium Lanjut

Salah satu dari beberapa gejala yang harus waspadai dari adanya kanker leher rahim stadium paling berbahaya yaitu stadium lanjut adalah sakit punggung. Selain itu, Anda akan mengalami nyeri tulang atau patah tulang. Anda juga akan merasakan kelelahan, nyeri pada kaki, nyeri pada panggul dan kaki pun membengkak. Gejala lainnya yang akan timbul adalah keluarnya urine atau feses dari vagina. Anda pun akan kehilangan nafsu makan sehingga berat badan pun akan turun secara drastis. Memang gejala kanker serviks ini masih harus diperiksakan lebih lanjut di rumah sakit untuk hasil yang lebih akurat lagi. Namun, akan lebih baik jika Anda waspada. Jika terbukti Anda telah mengalami kanker ini hingga stadium lanjut; akan lebih baik pengobatan herbal maupun non herbal tetap dijalani terus-menerus untuk menghilangkan kanker tersebut.

Tahu kah Anda? Saat ini sudah ada obat herbal juga yang dapat menyembuhkan kanker bahkan yang sudah sampai ke tahap lanjut; sehingga, Anda tidak perlu merasa khawatir maupun merasa takut. Selain operasi atau kemoterapi; Anda harus mencoba obat herbal juga demi memperjuangkan kesehatan Anda sendiri. Itulah uraian mengenai gejala kanker leher rahim yang sebaiknya Anda waspadai. Sebaiknya Anda lebih sering memeriksakan diri sebelum hal buruk terjadi pada diri Anda. Semoga informasi ini dapat berguna untuk Anda maupun orang sekitar Anda yang sedang berjuang melawan kanker serviks yang sedang menyerang.

Related posts:

Comments are closed.