3 Bentuk Liontin Emas Yang Menginspirasi

liontin emasLiontin emas merupakan benda yang paling populer akhir-akhir ini. Liontin yang dapat berfungsi sebagai perhiasan dan aksesori yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ini memiliki beragam bentuk yang unik dan menarik seperti spiral, lingkaran, sederhana, hingga yang bertatahkan permata. Lalu bagaimana dengan liontin yang memiliki bentuk struktur kimia? Tentunya sangat menginspirasi dan memiliki daya tarik tersendiri. Goresan pahatan liontin yang menawan dikombinasikan dengan ikatan demi ikatan yang kuat membentuk struktur kimia yang mantap membuat liontin semakin dikagumi dan ingin dimiliki.

Berikut 3 Bentuk Liontin Emas Yang Menginspirasi:

Bentuk liontin emas pertama yang menginspirasi adalah liontin yang berbentuk struktur senyawa dari glukosa. Goresan emas yang memiliki nilai seni tingi yang dikombinasikan dengan cincin glukosa yang memiliki kemantapan dalam setiap ikatan demi ikatan dalam struktur sikliknya menghasilkan liontin yang sangat menginspirasi dan sangat indah untuk dikagumi. Liontin ini akan terlihat elegan jika dikenakan dan membuat yang menggunakan akan tampil lebih percaya diri. Bentuk liontin kedua yang menginspirasi adalah liontin dengan bentuk struktur senyawa oxitoksin yang rumit dan mengagumkan. Oxitoksin merupakan hormon yang memiliki gugus rantai karbon yang sangat panjang yang terdiri atas cincin-cincin benzene dengan struktur yang mantap membuat liontin dengan bentuk ini semakin membuat decak kagum bagi para penikmat seni. Bentuknya yang rumit membuat kita semua sulit mempercayai terhadap mahakarya liontin ini. Selain struktur kimia liontin berbentuk rasi bintang juga banyak dikagumi dan sangat menginspirasi. Liontin dengan rasi bintang ini terlihat cantik dengan ketepatan goresan titik demi titik yang membentuk rasi bintang klasik yang menarik dan apik.

Demikian sedikit ulasan tentang liontin emas yang menginspirasi. Sebenarnya masih banyak liontin dengan bentuk yang menginspirasi seperti berbentuk rumus phi, berbentuk planet Saturnus yang cantik dengan goresan biru klasiknya, hingga liontin berbentuk pilinan struktur gen manusia. Liontin tidak melulu berbentuk spiral, lingkaran atau pun bentuk lainnya yang telah populer karena ternyata masih banyak liontin dengan bentuk dan variasi yang berbeda yang ter ilhami dari ilmu yang berada di sekitar kita.

Related posts:

Comments are closed.